Minggu, 27 Oktober 2013

JADI BEKEN ?? MUDAH KOK

Selama ini, banyak orang yang merasa susah untuk jadi beken dan gampang bergaul dengan orang baru. Tapi sebenarnya, jadi beken itu tak sesulit yang dibayangkan kok. Simak tips berikut ini:

Dilarang gaptek (gagap teknologi)

Hari gini gak kenal komputer? Duh! Padahal komputer plus sambungan internet jadi modal utama kalo kita mau show up jati diri kita ke teman-teman baru. Banyak tersedia jaringan internet yang menyediakan space untuk kita berkreasi.

Cari Informasi
Orang beken tidak boleh kekurangan informasi. Harus tahu apa yang sedang ramai diperbincangkan saat ini, baik itu masalah hiburan, politik, ekonomi, atau sosial. Tidak perlu mendetail, tapi cukup tahu saja. Biar bisa nyambung kalau ngobrol sama orang. Jadi jangan malas untuk browsing di internet atau baca majalah untuk menambah inspirasi anda.

Berani beda
Saat ini, sudah tidak musim lagi kita jadi pengikut, saatnya menjadi trendsetter. Tampil beda dan tentunya gaya bisan menjadi ciri khas karakter kita. Nggak mau kan kita disama-samain sama yang lain? Berani beda itu KEREN!

Perbanyak Relasi
Banyak teman adalah akses kita untuk beken. Ikut kumpul-kumpul bareng teman-teman atau gabung dalam suatu organisasi. Itu merupakan suatu cara untuk mempromosikan diri kita. Perbanyaklah kenalan supaya jalan kita menuju ketenaran makin mulus. Biasanya sih, promosi dari mulut ke mulut bakal lebih berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar